DPC Srikandi PP Langkat Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Sri Bana Pa menjadi Ketua DPRD

DPC Srikandi PP Langkat Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Sri Bana Pa menjadi Ketua DPRD

LANGKAT,(PAB)-------

Telah dilantiknya Sri Bana Pa menjadi ketua DPRD Langkat priode 2020-2024, pada (4-4-2021) bertempat di gedung dprd langkat dari praksi partai golkar yang keluar sebagai partai dengan suara terbanyak pada pemilu 2019 lalu.

Kini Sri Bana Pa telah di beri kepercayaan oleh masyarakat untuk memperjuangkan nasib rakyatat dan dituntu agar bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat langkat khususnya.

Di sela sela acara pelantikan turut serta di undang dewan pimpinan cabang Pemuda Pancasila (PP)  Srikandi Langkat sebagai pelipor organisasi wanita yang di minta untuk bisa menyumbangkan tenaga dan fikiran mereka untuk bisa membuat para wanita yang ada di kab. langkat bisa berkarya dan memiliki nilai SDM yang handal.

Menyikapi arahan dari ketua DPRD langkat sekjen DPC Srikandi pp mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, dan berjanji akan mendukung sepenuhnya program dprd sebagai pelopor para wanita langkat.

"Kami siap menjadi garda terdepan untuk terbentuknya SDM wanita di langkat"ucap rila juita sembiring selalu beliau menambahkan memberikan ucapan selamat kepada ibu Sri Bana Pa  yang telah terpilihnya menjadi ketua dprd langkat 2020-2024.

DPC Srikandi PP langkat beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ibu sri bana pa menjadi ketua dprd langkat priode2020-2024,semoga ibu amanah dan bisa memajukan perekonomian masyarakat,tentunya lebih kritis terhadap pemerintah jika ada hal yang dirasa merugikan bagi rakyat, tutup nya.(BA)

Berita Lainnya

Index